Sabtu, 18 Mei 2019

SERU SERUAN BARENG BERSAMA POLTEKA MANGUNWIJAYA


     Hello gays, ketemu lagi diblogblog. kali ini saya akan bercerita tentang hal hal yang menarik dan event-event seru apa saja yang ada di kampus Polteka Mangunwijaya.

  • Yang pertama nih gays ada event Color Run
    Color Run Polteka Mangunwijaya
Event Color Run ini diselengarakan oleh Polteka Mangunwijaya atas terbentukan dan bersatunya ketiga prodi (prodi analis kesehatan, prodi teknik kimia, prodi farmasi) yang menjadi satu menjadi dan bernama Polteka Mangunwijaya. tidak hanya anak kampus dari Polteka Mangunwijaya saja yang ikut serta dalam color run ini, tetapi banyak dari luar kampus yang ikut serta dalam color run ini. banyak doorprize yang disajikan dan banyak hiburan menarik waktu color run seperti band musik, dance, dan lain-lain


  • Lalu yang kedua ada event Malam Keakraban(makrab) prodi farmasi
    MAKRAB PRODI FARMASI
Event ini diselengarakan oleh HIMAFAR(Himpunan mahasiswa farmasi), jadi yang mengikuti makrab ini adalah hanya dari prodi farmasi saja. Makrab ini diselengarakan dikampus Farmasi dan kita harus menginap di kampus farmasi dari malam hingga pagi sehingga menambah keakraban dari satu prodi farmasi. banyak event event menarik waktu Makrab ini contohnya games, icebreaking, dan ada jerit malam. difoto saya sedang dikerjain oleh panitia waktu jerit malam sehingga wajah saya menjadi hitam semua tetapi masih tampan dan berani. hal yang dapat saya ambil dari makrab ini adalah kita dapat mengenal dan mengerti satu samalain, saling menambah pertemanan, saling mensupport, saling membantu dan akan menjadi penurus bangsa dan dapat membangakan bagi sekitarnya.



  • lalu yang ketiga ada event Malam Keakraban(makrab) Polteka Mangun wijaya
Event ini diselengarakan waktu semester satu dan hanya semester satu saja yang ikut dalam makrab, yang ikut dalam makrab ini adalah seluruh dari Prodi Polteka Mangunwijaya. tetapi pada waktu makrab semester satu all Prodi Polteka Mangunwijaya ini tidak menginap tetapi masih seru dan menarik, kita dapat mengenal dan mengerti satu sama lain dalam makrab ini, saling menambah pertemanan, saling mensupport, saling membantu  dan akan menjadi penurus bangsa dan dapat membangakan bagi sekitarnya.



Sekian cerita saya kali ini gays, tunggu event-event menarik lainnya dari Polteka Mangunwijaya, bakalan lebih seru dan lebih besar lagi gays.

Jangan lupa like, comment, and follow my ig mr_chandw
See you gays...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar