Sabtu, 18 Mei 2019

KEMASAN GLIMEPIRIDE

KEMASAN GLIMEPIRIDE

      Hello whatsappp gays, ketemu lagi diblog saya. saya akan memperkenalkan gays, kemasan obat karya saya sendiri yang membuatnya yaitu kemasan glimepiride. nah bagi yang belum tahu glimepiride obat apa simak dibawah sini gays.


Deskripsi
GLIMEPIRIDE 2 MG TABLET adalah obat anti diabetes mellitus tipe 2 yang termasuk ke dalam golongan sulfonilurea. Glimepiride menurunkan kadar gula darah dengan merangsang pelepasan insulin dari pankreas beta-sel dan mengurangi output glukosa dari hati. Obat ini juga meningkatkan sensitivitas insulin pada situs target perifer. Obat ini dapat digunakan sebagai terapi tunggal atau dikombinasikan dengan obat anti diabetes oral lain atau insulin. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.

Komposisi
Glimepiride 2 mg

Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1-8 mg/hari. Dosis awal & dosis titrasi: 1 mg 1 kali per hari. Dosis dapat dinaikkan bertahap dengan interval 1-2 minggu.

Aturan Pakai
Berikan segera sebelum makan utama pertama pada hari yang sama. Jangan mengurangi jadwal makan.

Kemasan
Dus, 5 Strip @ 10 Tablet

Kontra Indikasi
Diabetes melitus (DM) tipe I yang bergantung pada insulin. Pasien dengan keadaan ketoasidosis. Pada keadaan prekoma ataupun koma diabetes. Seseorang dengan gangguan fungsi hati atau gangguan ginjal. Seseorang yang hipersensitif atau alergi terhadap glimepiride dan obat-obat dari golongan sulfonilourea lainnya. Sebaiknya tidak digunakan pada wanita hamil dan menyusui.

Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Monitor kadar glukosa darah dan urin secara berkala. Gejala yang lebih ringan atau tidak adanya gejala hipoglikemia, misalnya pada pasien dengan neuropati saraf otonom atau yang sedang mendapat terapi dengan penyekat beta, klonidin, reserpin, guanetidin, atau simpatolitik lain.

      Model kemasan tersebut saya bikin dengan menggunakan corelDRAW versi X7, terdapat gambar dan warna yang cerah dari kemasan bertujuan untuk menarik konsumen dan dapat menambah nilai estetika. kemasan Kemasan tersebut sudah terdapat aturan pakai, keterangan peringatan, keterangan ED, dan keterangan yang lain-lain seperti nomor beth, nomor registrasi sehingga siap diproduksi dalam jumlah yang banyak.
obat glimepiride tidak digunakan pada anak-anak tetapi digunakan pada orang dewasa yang terkena diabetes millitus tipe 2.

Jangan lupa untuk like, comment and follow my ig mr_chandw
See you gays....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar