Sabtu, 18 Mei 2019

KISAH INSPIRATIF


     Hello gays, whatsappp gays, ketemu lagi diblogblog saya, kali ini saya akan membagikan vidio inpiratif nih gays, supaya dapat menambah motivasi hidup dan selalu bersyukur ya gays.








Pengertiaan Inspiratif 

inspiratif adalah sesuatu yang dapat memberikan inpirasi dan dorongan untuk melakukan sesuatu atau hal yang bisa memberikan pengaruh berupa semangat dan kekuatan untuk melakukan atau membuat sesuatu.


Kesimpulan dari vidio diatas 

kita seharusnya tidak boleh hanya fokus pada hasil instan ketika melakukan sesuatu. Pengalaman yang telah kita peroleh dan upaya yang telah kita berikan adalah hal yang paling berharga. Jika kehidupan seseorang selalu mulus, ia tidak akan pernah merasakan manisnya sebuah kesuksesan setelah harus berkerja keras tanpa menyerah. Hal yang terpenting adalah untuk mengingat pengalaman dan pelajaran dari kegagalan kita dan dengan berani bergerak untuk maju ke jalan kesuksesan dengan perencanaan yang baik. janganlah menyerah pada keadaan tetapi tetaplah berjuang mengapai mimpi teruslah berjuang jadilah juara, tetap pantang menyerah.


Thaksfor like, comment and follow my ig mr_chandw
see you gays..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar